Manager Humasda 1 terima Penghargaan dari Radio Elshinta

Manager Humasda 1 Mateta Rijalulhaq menerima penghargaan dari Elshinta radio

Hari Senin (14/2) siang, Manager Humasda 1 Jakarta Mateta Rijalulhaq  menghadiri ulang tahun ke -11 program News & Talk radio Elshinta, di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta. Mateta hadir mendapat penghargaan sebagai narasumber yang mudah dihubungi oleh radio Elshinta dalam acara   program News & Talk. Penghargaan diserahkan  Pemimpin Redaksi Radio Elshinta, Iwan Haryono.

Dalam sambutannya,  Mateta mengucapkan terima kasih kepada Elshinta yang selama ini memberitakan berbagai kejadian kereta api.  Dan Mateta tidak merasa diganggu Elshinta walaupun kejadian kecelakan kereta api bukan di wilayah Daearh  Operasi 1 Jakarta.

Mateta menyatakan penghargaan yang didapat merupakan keberhasilan bersama insan kereta api.  Karena informasi yang disampaikan melalui Radio Elshinta merupakan infromasi yang disampaikan pegawai kereta api ke Mateta selaku manager humas kereta api Daop 1 Jakarta

“Penghargaan  ini merupakan keberhasilan kita semua dalam membangun harmonisasi komunikasi. Humas tidak akan bisa memberikan informasi kereta api jika tidak diberi informasi yang lengkap dan cepat oleh teman-teman di unit lain, khususnya PK OC.” ujar Mateta.

Mateta mengajak kepada semua pegawai kereta api untuk membangun harmonisasi komunikasi yang lebih baik lagi guna memberikan layanan yang prima kepada penguna jasa kereta api.

”Mari kita wujudkan kemudahan informasi kereta api kepada pengguna jasa KA sehingga nilai kepuasan penumpang menjadi lebih baik terhadap kereta api” ujak  Mateta

Selain para pimpinan dan karyawan, perayaan HUT ELSHINTA ke-11 ini juga secara khusus dihadiri para pendengar dan juga narasumber baik dari instansi pemerintah dan swasta yang selama ini aktif memberikan informasi yang memiliki nilai berita yang tinggi.

Format ELSHINTA News & Talk sendiri di-launching pada 14 Februari 2000 yang disiarkannya 24 jam nonstop tanpa selingan lagu sama sekali.
Berita yang disiarkan seputar ekonomi, sosial, politik, budaya, transportasi dan berbagai hal yang diperlukan komunitas pendengarnya di kota besar termasuk juga kondisi lalu lintas terkini. @ Yos

Tinggalkan komentar