JELANG PUASA PT KAI (Persero) ADAKAN DO’A BERSAMA

JELANG PUASA PT KAI (Persero) ADAKAN DO’A BERSAMA

Jakarta, 13 Juli 2010

Keluarga besar karyawan PT Kereta Api Indonesia ( Persero), Rabu pagi (13/7) menggelar  ”Doa Bersama Insan Kereta Api” di Hall Stasiun Jakarta kota. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mensyukuri operasional angkutan liburan  2010 telah berjalan dengan baik.  Disamping itu, kegiatan ini dalam rangka menghadapi angkutan bulan puasa/Ramandhan 1431 H, dengan harapan agar operasional kereta api berjalan aman dan lancar sehingga dapat mengantarkan penumpang sampai ke tempat tujuan.

Acara yang digagas oleh Ikatan Masinis Indonesia (IMI) ini diikuti oleh perwakilan pegawai kereta api Daop1 Jakarta, PT Kereta Api Commuter Jabodetabek (PT KCJ), Balaiyasa Manggarai, beberapa anak perusahaan PT KAI serta  Serikat Pekerta Kereta Api (SPKA) – DPD 1 Jakarta.

Menurut Kusyono ketua panitia acara, kegiatan doa bersama dipimpin oleh Maulana Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya dari pekalongan.  Habib Muhammad Lutfi bin Ali bin Yahya dilahirkan di Pekalongan pada hari Senin pagi tanggal 27 Rajab 1367 H. Bertepatan tanggal 10 November 1947 M.

Menurut Kepala Hubungan Masyarakat PT KAI Daerah Operasi I Jakarta, Mateta Rijalulhaq, kegiatan doa bersama  ini sekaligus sebagai ajang pertemuan seluruh komponen-komponen operasional KA, seperti Masinis, Kondektur, Pemimpin Perjalanan Kereta Api (PPKA), Teknisi Kereta dan lainnya.

”Kami perlu menyatukan seluruh pegawai kereta api agar memiliki persepsi yang sama  dalam mewujudkan   Visi dan misi perusahaan.  Dampaknya adalah pada kwalitas pelayanan terhadap penumpang kereta api” ujar Mateta @ yos

Tinggalkan komentar